Camera Store

Saturday, June 4, 2011

Kerennya Seni Mural

Kadang kalau kita sedang jalan entah itu mengendarai sepeda, mobil, motor atapun berjalan kaki sering kita temui seni mural di tembok tembok jalan baik itu tembok rumah, tembok pekarang rumah, ataupun di bawah jembatan hasil dari para kreatifitas para seniman.


Seni mural biasanya digunakan para bomber (sebutan untuk seni mural jalanan) sebagai media mereka untuk berekspresi baik itu mengkritik pemerintah, mengekspresikan mengenai lingkungan dan ekspresi perasaan individual dari mereka sendiri. Beberapa contoh seni mural yang didapat dari
googling:

Seni mural kritikan

Seni mural lingkungan
Seni mural ekspresi


Tidak sebatas hanya mencorat coret saja, setiap karya pasti ada maknanya. Seni mural saat ini banyak sekali dimanfaatkan oleh anak muda yang kreatif dan inovatif untuk dijadikan sebagai media design untuk baju atau t-shirt untuk bisnis distro atau sebagainya..

Media seni mural sudah tidak sebatas papan, kertas, kanvas dan lain lainnya. Di tangan seorang yang kreatif apapun medianya seni mural akan selalu tampak keren di mata pencintanya.. Dan bila saja jeli sedikit akan manfaat seni mural ini pasti bisa saja dijadikan untuk lahan bisnis yang menguntungkan.

0 comments:

Post a Comment